Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2021

3. Membuat laporan tugas dengan paket Microsoft powerpoint.

Tugas dasar untuk membuat presentasi PowerPoint presentasiPowerPoint berfungsi seperti peragaan slide. Untuk menyampaikan pesan atau cerita, Anda membaginya menjadi slide. Pikirkan setiap slide sebagai kanvas kosong untuk gambar dan kata-kata yang membantu Anda menceritakan kisah Anda. Versi yang lebih baruOffice 2010 Memilih tema Saat Anda membuka PowerPoint, Anda akan melihat beberapa tema dan templat bawaan. Tema adalah desain slide yang berisi warna, font, dan efek khusus yang sesuai, seperti bayangan, pantulan, dan masih banyak lagi. Pada tab file di pita, pilih baru, lalu pilih tema. PowerPoint memperlihatkan pratinjau tema, dengan empat variasi warna untuk dipilih di sisi kanan. Klik Buat, atau ambil ragam warna, lalu klik Buat. Memperlihatkan Buat Presentasi Baru dari dialog Tema di PowerPoint Baca selengkapnya: menggunakan atau membuat tema di PowerPoint Menyisipkan slide baru Di tab Beranda, klik bagian bawah Slide Baru, lalu pilih satu tata letak slide. Memperlihatkan tombol

2. Membuat laporan tugas dengan paket Microsoft Excel.

Cara Membuat Laporan dan Pengelolaan Akuntansi Melalui Excel Excel adalah program Microsoft Office yang dirancang untuk membantu menghitung, mentabulasi, menyimpan, memetakan, dan membandingkan data untuk referensi saat ini dan masa depan. Fitur-fiturnya yang lumayan lengakp dan dapat digunakan dengan kompleksitas sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan. Pemilik usaha kecil dapat melakukan semua proses pembukuan sederhana di Excel. Tertarik untuk mengetahui cara untuk membuat dan mengelola laporan akuntansi atau pembukuan bisnis melalui excel? Berikut adalah data, cara, ebook dan template yang sudah kami siapkan untuk Anda. Tren Penggunaan Excel untuk Akuntansi Usaha Kecil Sebelum kita menyelami fitur dan manfaat Excel, penting untuk memahami bagaimana penggunaan Excel untuk akuntansi umkm dan bisnis kecil yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Excel terus menjadi salah satu cara atau alat membuat pengelolaan akuntansi lebih mudah dan paling populer yang digunakan oleh m

Juli pekan ke 4. 1.Membuat laporan tugas dgn paket Microsoft word

Cara Membuat Laporan di Laptop Menggunakan MS Word Dengan mengetahui cara membuat laporan di laptop, pc dan komputer menggunakan ms word, pekerjaan akan semakin lebih mudah. Microsoft office merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Mulai dari membuat presentasi dengan ms powerpoint hingga membuat laporan di laptop menggunakan ms word 2003, 2007, 2010, 2013 dan 2016 di windows 10, 8/8.1 dan 7. Siapapun perlu membuat laporan mulai dari siswa, mahasiswa hingga pekerja kantoran. Biasanya laporan dibuat secara rutin oleh masing masing pihak sehingga struktur pembuatan laporan yang benar harus diketahui. [Baca juga : Cara membuat Kliping di laptop] Laporan merupakan sebuah pertanggungjawaban yang dibuat oleh individu atau kelompok atas pekerjaan yang dilakukan. Bentuk dari laporan ialah karya tulis yang kemudian diberikan kepada pihak yang berwenang. Fungsi dari laporan ini bermacam macam diantaranya untuk bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan. O

3.Mengenal fitur untuk mencari informasi di internet.

Jenis-Jenis Browser Pada awalnya, browser Mosaic adalah browser favorit dan banyak digunakan oleh pengguna internet karena tampilannya yang menarik. Tetapi di tahun 1994, browser Mosaic mulai ditinggalkan oleh para penggunanya seiring dengan hadirnya Netscape Navigator. Selain itu, banyak juga bermunculan browser-browser baru yang mulai dipakai para penjelajah internet. Sebut saja ada browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, Opera dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan browser-browser tersebut pun cukup mudah. Kita tinggal download saja browser tersebut tanpa harus membeli alias gratis. Dari sekian banyak browser yang beredar tentunya ada beberapa browser yang banyak digunakan dan dijadikan browser favorit, sebut saja Mozilla Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai jenis-jenis dari browser : 1. Netscape Navigator Natscape Navigator adalah browser yang paling populer dan paling banyak digunakan pada tahun 1990-an. Browse

2. Mengenal fitur browser untuk koneksi internet.

Fungsi Browser Berikut adalah beberapa fungsi dari browser : 1. Software yang digunakan untuk menjelajah di internet. 2. Menerjemahkan kode-kode HTML menjadi suatu dokumen/halaman web. 3. Mencari informasi dari suatu web.

Juli pekan ke 3. 1.Mengenal pengertian browser untuk koneksi internet

Gambar
browser sendiri adalah aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan mengambil, menyajikan, dan melintasi berbagai sumber informasi yang ada di dalam jaringan internet (world wide web).Bagi Anda yang sering akses internet baik menggunakan PC ataupun smartphone, tentu sudah tidak asing lagi yang namanya browser.Secara umum biasanya browser ini memiliki simbol bola dunia. Browser pertama kali yang digunakan bernama NCSA Mosaic, dikembangkan di Pusat Nasional untuk aplikasi super komputer pada awal tahun 1990an. Pada awalnya browser diciptakan hanya menampilkan teks saja berupa huruf, angka dan karakter tertentu. Namun seiring perkembangannya, browser juga dapat menampilkan gambar dan grafis yang menarik bagi user. Selain itu, web browser juga bisa menampilkan multimedia dan suara. Di masa sekarang, untuk mengakses internet tidak hanya dilakukan di PC saja, akan tetapi di perangkat mobile seperti smartphone pun internet sudah bisa di akses. Kini semakin banyak orang yang akses internet mel